Tuesday, January 7, 2020

Produsen Susu Terbesar Ini Bangkrut

Salah satunya produsen susu paling tua serta paling besar di Amerika Serikat (AS) Borden Dairy Co mengatakan pailit atau bangkrut pada Senin kemarin. Borden Dairy Co produsen susu ke-2 yang ajukan pailit dalam dua bulan paling akhir.



Mencuplik CNN, Selasa (7/1/2020), industri susu alami desakan sebab mengonsumsi yang jatuh serta dengan bertepatan harga susu alami kenaikan. Dampaknya, produsen susu terjerat dalam utang.

Baca Juga : Puisi Baru

Awalnya, Dean Foods, produsen susu paling besar di AS ajukan pailit lebih dini pada 12 November.

Borden mengatakan pailit sebab tidak dapat bayar utang serta keharusan pensiunnya. Borden punya 3.300 karyawan dimana 22% salah satunya dilindungi oleh kesepakatan perundingan bersamanya.

"Walau banyak perolehan kami sepanjang 18 bulan paling akhir, perusahaan terus dikuasai oleh kenaikan ongkos susu mentah serta rintangan pasar yang ditemui industri susu," kata CEO Borden Tony Sarsam dalam satu pengakuan.

Untuk didapati, perusahaan mendapatkan dampak dari penurunan mengonsumsi susu dengan nasional sekitar 6% semenjak tahun 2015. Searah dengan itu, Borden mencatat lebih dari 2.700 peternakan sapi perah keluar dari usaha tahun kemarin. Lalu, sekitar 94.000 sudah berhenti menghasilkan susu semenjak 1992.

Baca Juga : Pengertian Puisi Baru

Dengan naiknya harga grosir susu sebab penyuplai yang lebih sedikit, serta harga susu eceran lebih lemah sebab mengonsumsi yang lebih rendah, karena itu margin untuk pengolah susu seperti Borden menanggung derita.

Selanjutnya, Borden mencatat penjualan bersih US$ 1,2 miliar pada 2018, tapi itu membuahkan rugi bersih US$ 14,6 juta. Setelah itu, dari Januari 2019 sampai 7 Desember, Borden memberikan laporan kerugian bersih US$ 42,4 juta.

Jadi penambahan, perusahaan ini dirintis sebelum Perang Sipil AS saat pendirinya Gail Borden, meningkatkan cara komersial pertama pada tahun 1856. Ia serta partnernya buka pabrik dibagian utara New York pada tahun 1861 serta berkembang dengan menyuplai susu kental ke Union Army.

Baca Juga : Puisi Baru Adalah

Pada 1930, Borden sudah beli lebih dari 200 perusahaan susu AS yang lain menjadi distributor susu cair paling besar di negara itu.

Pada tahun 1936, 'Elsie the Cow' jadi maskot iklan perusahaan. Elsie ialah pusat pemasarannya sepanjang beberapa dekade mendatang serta diangkat jadi satu dari 10 simbol iklan paling baik era ke-20 oleh AdAge pada tahun 2000.

No comments:

Post a Comment