Thursday, January 23, 2020

Pidato 'Negara Rakyat Nusantara'

Pidato komplet 'Negara Rakyat Nusantara' yang berdurasi 11.58 menit di Youtube ;



Selanjutnya pengakuan sikap ini kita berikan untuk rakyat serta bangsa bangsa nusantara ini di semua nusantara ada. beberapa hal opini masalah mengenai jika saat kita mengatakan sikap atas NKRI, memakai nama negara rakyat nusantara ini sering diduga akan melakukan perbuatan mengundang perselisihan atau membuat satu persoalan baru, tetapi malah Negara Rakyat Nusantara ialah negara yang sedang kita perjuangkan serta sebagai wakil rakyat bangsa-bangsa nusantara yang telah ada sebelum negara Indonesia ada.

Baca Juga : Pemanasan Global

Ini harus diluruskan, serta harus kita terangkan sedetail-detailnya hingga berlangsung satu jalan keluar atas kebuntuan yang berlangsung di negara republik Indonesia saat ini. Jika kebuntuan ini sangat gawat, serta jika telah disebut skema NKRI dapat kita sebutkan skema yang sudah membusuk, nah keadaan membusuk berikut yang mengapa kita pastikan harus dengan hati yang jernih serta pemikiran besar kita harus merelakan membuyarkan NKRI.

Di sini kami akan mengatakan jika ada masalah fundamental mengapa NKRI harus selekasnya kita bubarkan, saya akan mulai dengan pengakuan sikap.

Baca Juga : Pengertian Pemanasan Global

Pengakuan sikap Negara Rakyat Nusantara, ada banyak masalah fundamental yang berlangsung di daerah nusantara menjadi perhatian rakyat bangsa, bangsa nusantara serta Papua barat. Negara Republik Indonesia sudah kuasai sepanjang 70 tahun daerah nusantara dan rakyat bangsa-bangsanya tetapi semenjak berdiri sampai sekarang NKRI yang sebelumnya berupa Republik Indonesia Serikat atau RIS selanjutnya beralih bentuk jadi NKRI gagal menegakkan kemanusiaan, persatuan, keadilan, ditengah-tengah rakyat bangsanya. Serta tidak berhasil memberi kesejahteraan dan keamanan rakyat serta bangsanya.

Terkecuali permasalahan persaingan perebutan kekuasaan negara beberapa penguasa negra, yang membuahkan beberapa perselisihan terus-terusan, ketimpangan ekonomi yang demikian besar serta kritis multidimensional yang kita alami sekarang sebab sangat rusaknya skema NKRI. Persoalan-persoalan fundamental itu ialah:

Baca Juga : Pemanasan Global Adalah

1. Masalah kedaulatan bangsa
2. Masalah bangsa rakyat serta negara
3. Masalah yuridis NKRI
4. Masalah tata NKRI
5. Masalah hilangnya aset-aset bangsa nusantara serta Papua Barat.

Agar bisa mengakhiri masalah fundamental di atas, karena itu butuh kita mengemukakan dimana urutan bangsa-bangsa nusantara serta Papua Barat, selanjutnya dimana bangsa Indonesia. Penentuan urutan ini untuk sampai penyelesaian permasalahan di antara masalah rakyat nusantara secara detail, sebagai masalah Indonesia sekarang.

No comments:

Post a Comment