Monday, March 30, 2020

Hotel Jerman Tempat Karantina Raja Thailand

Nama Grand Hotel Sonnenbichl di Jerman ramai dikatakan sebagai tempat isolasi Raja Thailand serta 20 selirnya. Silahkan kita mengenal hotel spa eksklusif di Jerman ini.



Ditengah-tengah wabah corona atau Covid-19, tiap orang diharuskan untuk menutup diri untuk menahan penebaran virus corona. Hal sama dilaksanakan oleh Raja Maha Vajiralongkorn atau diketahui untuk Rama X dari Thailand.

Seperti dikabarkan oleh beberapa media asing, Raja Rama X yang berusia 67 tahun itu diketahui pesan semua sarana hotel spa eksklusif yang namanya Grand Hotel Sonnenbichl di kota resor Alpen, Garmisch Partenkirchen, Jerman seperti dikabarkan media Daily Mail.

Baca Juga : Pengertian Supervisor

Simak juga : Raja Thailand Isolasi Diri dengan 20 Wanita di Hotel Eksklusif Jerman
Tidak main-main, Raja Rama X sudah menggantikan Grand Hotel Sonnenbichl untuk dianya dan 20 selir serta pelayannya. Tidak kenapa, dia diberi izin spesial oleh Pemerintah Jerman untuk sewa hotel ini.

Kemungkinan traveler dibikin ingin tahu, semewah apa hotel spa di Pegunungan Alpen itu. Disaksikan detikcom dari situs resminya, Selasa (31/3/2020) hotel yang sudah berdiri semenjak era ke-19 itu sempat jadi berlangganan golongan bangsawan di waktu jayanya.

Cuma dalam perjalanannya, hotel eksklusif itu sempat bertukar peranan sampai pemilik. Tetapi, sekarang hotel itu sama dengan resor ski eksklusif dengan bermacam sarana pendukung.

Pertama, Grand Hotel Sonnenbichl mempunyai beberapa kamar dengan beberapa type. Diantaranya ialah König Ludwig Suite, Premier Deluxe Room, Deluxe Room, Superior Rooms serta Studio. Keseluruhan ada 99 kamar disana.

Seperti hotel eksklusif bintang empat yang lain, setiap kamar di Grand Hotel Sonnenbichl diperlengkapi dengan TV layar-lebar, service kamar 24 jam serta WiFi super kencang. Spesial di hotel ini, setiap kamar diperlengkapi dengan balkon menghadap Pegunungan Alpen yang indah.

Baca Juga : Supervisor Adalah 

Supaya lebih lengkapi pengalaman bermalam di resor ski, ada sarana tempat fitness, kolam renang indoor, ruangan sauna dan sarana spa favorit. Mantap!

Bermacam kegiatan menarik juga dapat dijajal di hotel ini sesuai dengan musim. Pada musim dingin contohnya, tamu dapat nikmati permainan ski atau hiking serta berkuda pada musim panas.

Namun, tidak tercatat dengan jelas berapakah ongkos bermalam di hotel itu per malamnya. Cuma untuk Raja Rama X serta 20 selirnya, harga pasti bukan lah permasalahan.

No comments:

Post a Comment