Thursday, January 10, 2019

John Mayer Gelar Tur Dunia 2019 di BSD City

Nama John Mayer tentu saja sangatlah tidak asing kembali di kelompok penggemar musik balada semua dunia. Vokalis asal Amerika Serikat itu bahkan juga telah mencatatkan prestasi menjadi pemenang Grammy Award sekitar tujuh kali.

Fans John Mayer di Indonesia jadi pihak yang mujur tahun ini. Third Eye Management (TEM) serta Dyandra Mas Entertainment (DMEASIA) akan selekasnya mengadakan konser John Mayer di Tangerang, seperti dikatakan dalam tayangan wartawan yang di terima Liputan6.com, belakangan ini.

Baca Pula : Belajar Melodi Gitar dengan Cara Belajar Melodi Gitar

Konser bertopik John Mayer World Tur ini, bisa menjadi yang kali pertamanya di Indonesia. Diselenggarakan pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, konser John Mayer ini jadi sisi dari World Tur 2019 yang akan diawali di New Zealand pada Maret 2019.

Tour lantas akan bersambung ke Australia, Singapura, Bangkok serta datang waktunya John Mayer menghiburfans di Indonesia. Sesudah dari Tanah Air, John Mayer selalu meneruskan turnya sampai ke Tiongkok serta Jepang. Ticket konser akan di jual untuk umum mulai Jumat, 25 Januari 2019 yang akan datang. Akan tidak ada penjualan ticket pre-sale. Untuk info paling baru, ikuti selalu situs www.johnmayerjakarta.com.

Vokalis yang sudah tujuh kali kantongi Grammy ini diketahui dengan banyak hits populernya, termasuk juga “New Light,” “Gravity,” “Love on the Weekend,” “Heartbreak Warfare,” “Daughters,” Waiting on the World to Change,” “Your Bodi Is A Wonderland,” serta banyak kembali.

Konser “An Evening with John Mayer” ini akan mendatangkan himpunan lagu selama karirnya dii dunia rekaman. Akan tidak ada band atau vokalis pembuka.

Baca Juga : Cara Mudah Belajar Melodi dan Panduan Chord Gitar

Album paling baru John Mayer, The Search For Everything, ialah album studionya yang ke-7. Serta album itu juga masuk ke rangking lima besar ARIA (tangga lagu sah di Australia) untuk yang ke enam kalinya. Beberapa album terdahulu John, contohnya, album kiprah Room for Squares (2002), Heavier Things (2003) serta Battle Studies (2009). Ada juga Born and Raised (2012) pun Paradise Valley (2013), sempat ada di rangking 1 ARIA.

John Mayer, vokalis yang pun ahli menulis lagu serta bermain gitar, telah terdaftar memenangi tujuh GRAMMY Awards. Sekitar tujuh kali beruntun dia ada di tangga nomer 1 Billboard’s Top Rock Albums serta masuk dalam 25 besar dalam deretan Hot Rock Songs. Riwayat buat vokalis solo mana saja.

Sertifikat Emas, Pada 2018, John Mayer meluncurkan “New Light” yang bersertifikat emas. Album itu mengakhiri album solonya yang ke-8 sekaligus juga menjadi lanjutan The Search for Everything yang sukses pada 2017. Dalam tiga tahun beruntun, John Mayer melakukan tour bersama dengan Dead & Company, tampil di depan lebih dari 500 ribu orang tahun ini. Dia juga membuat ‘Current Mood,’ Instagram Liveshow yang ditayangkan sehari-hari Minggu.

Baca Juga : Belajar Chord Gitar dan Gambar Chord Gitar

Sebagian orang menyebutkan show itu menjadi, “Cara terunggul mengawali minggu dengan semangat yang tinggi. Atau cuma itu hanya satu langkah.” Ini ialah Tour John Mayer pertama di Asia serta Tour John Mayer ini dipropagandakan oleh TEM serta DMEASIA. Untuk ikuti info selanjutnya mengenai konser, ikuti situs www.johnmayerjakarta.com atau johmayer.com.

No comments:

Post a Comment