Thursday, January 10, 2019

Erwin Gutawa Gelar Konser Penghormatan untuk Tiga Komposer Wanita

Erwin Gutawa dalam tempo dekat akan kembali mengadakan pertunjukan musik bertopik Konser Salute. Konser itu ialah satu penghormatan untuk tiga komposer wanita terunggul di Tanah Air. Ke-3 komposer itu ialah Melly Goeslaw, Dewiq, serta Dewi 'Dee' Lestari.

Menurut dia Erwin Gutawa, ke-3 nama itu sudah sukses menghasilkan karya-karya yang pantas untuk dihargai. Hal tersebut dikatakan Erwin Gutawa waktu pertemuan wartawan Konser Salute di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Baca Juga : Belajar Kunci Gantung Gitar dengan Cara Belajar Kunci Gantung

"Ini bukan pertama-tama buat saya membuat Konser Salute. Kesempatan ini dengan team kreatif, kita dapatkan tiga orang wanita hebat, tiga pencipta lagu hebat, serta miliki kesamaan banyak. Mereka, tiga orang ini memulai karir di masa sama," jelas Erwin Gutawa.

Dalam konser yang diinisiasi oleh Cahaya Mas Land ini, akan tersaji tata panggung serta nada orkestra yang berkualitas. Nanti, pemirsa akan dibawa untuk bernostalgia dengan jejeran lagu-lagu popular karya Melly Goeslaw, Dewiq, serta Dewi 'Dee' Lestari.

Tidak cuma itu saja, konser itu akan disemarakkan oleh musisi-musisi terkenal seperti Afgan, Armand Maulana, Once Mekel, Sandhy Sondoro, Harvey Malaihollo, Rendy Pandugo, Lib3ro, Vidi Aldiano, sampai Reza Rahadian.

Baca Juga : Belajar Kunci Gantung Untuk Pemula dan Belajar Kunci Dasar Gitar

Selain itu, Dewi 'Dee' Lestari yang jadi satu diantara tiga komposer itu mengakui begitu bahagia karyanya dihargai melalui konser itu. Ditambah lagi, namanya dipertemukan dengan Melly Goeslaw serta Dewiq.

"Saya begitu bahagia, tersanjung, terharu. Sebab saya sadar di luar kami bertiga, banyak penulis lagu yang lain. Bagaimana saya dapat masuk bersanding dengan Melly serta Dewiq, itu begitu mengharukan," kata Dee Lestari dalam peluang yang sama.

Simak Juga : Cara Belajar Kunci Dasar Untuk Pemula dengan Gambar Kunci Dasar Gitar

Konser Salute ini gagasannya akan berjalan pada 9 Februari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Dengan acara itu, diinginkan dapat memberi semangat buat beberapa musisi tanah air untuk berkompetisi di arena musik internasional.

No comments:

Post a Comment