Thursday, January 10, 2019

Tiket Presale Konser Kodaline Dijual Hari Ini, Harga Mulai Rp 500 Ribu

Kodaline akan menghibur penggemarnya di Tanah Air. Mereka akan mengadakan konser bertopik "Politics of Living Tur" di Istana olahraga Senayan Jakarta, pada 1 Maret 2019 yang akan datang. Kodaline sempat seringkali tampil di Indonesia, tetapi ini adalah konser perdana mereka di Tanah Air. Jadi konser ini adalah peluang bernilai buat pengagum Indonesia untuk nikmati langsung musikalitas mereka.

Baca Juga : Teknik Dasar Melodi Gitar dengan Memahami Teknik Dasar Melodi

"Sampai kini Kodaline sudah sempat seringkali manggung di Indonesia, tetapi tidak pernah membuat konser solonya, jadi ini akan jadi peluang bernilai untuk melihat kodaline," papar JS Pratomo sebagai promotor dalam info tertulisnya.

Buat pengagum yang ingin melihat konser Kodaline, penjualan ticket presale telah diawali di hari ini, Rabu (9/1/2019). Pada periode ini, pemirsa dapat memperoleh ticket dengan harga yang tambah murah dari harga normal.

Simak Juga : Teknik Melodi Gitar Untuk Pemula dan Membaca Notasi Drum

Ticket presale bisa dibeli dengan online lewat mitra sah acara ini, Ticket.com serta Blibli.com pada Rabu jam 10.00 pagi WIB serta cuma berjalan sampai dengan jam 00.00 WIB.

Ticket presale Kodaline di jual dari mulai Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta serta dibagi ke tujuh kelas yakni: Podium 1, Podium 2, Festival A, Festival B, VIP 1, VIP Floor, serta VIP 2.

Baca Pula : Cara Membaca Notasi Drum dengan Membaca Notasi Drum Untuk Pemula

Kodaline ialah band asal Irlandia yang diketahui melalui lagu-lagunya yang bertopik "High Hopes", "All I Want", serta "Shed A Tear". Band ini sempat juga membuat videoklip lagu mereka yang bertopik "Ready to Change", dengan langkah belusukan ke pasar serta gang-gang di Jakarta.

No comments:

Post a Comment