Thursday, January 10, 2019

Promo Lagu Baru Jelang Reuni, Westlife Tampil Lebih Muda

Westlife sudah sempat menghebohkan beberapa penggemarnya dengan menginformasikan gagasan tour reuni sekaligus juga perayaan 20 tahun group mereka. Bahkan juga, gagasannya mereka akan melaunching satu single kembali sesudah delapan tahun tidak berkarya.

Baca Juga : Belajar Petikan Gitar dan Petikan Kunci Dasar Gitar

Baru saja ini, empat personil Westlife yang terbagi dalam Nicky Byrne, Semakin Egan, Mark Feehily, serta Shane Filan, mempromokan single paling baru mereka, "Hello My Love".

Keempatnya mempromokan lagu baru itu lewat video di sosial media, account Twitter @westlifemusic. Uniknya, style mereka dalam video itu, tampak fresh seperti awal karir Westlife. Walau sebenarnya sekarang umur mereka rata-rata sudah ada hampir kepala 4.

"Hai kami Westlife! Awasi radio besok, ada single paling baru kami, 'Hello My Love'," tutur Nicky singkat yang disusul oleh style kocak Shane.

Baca Juga : Cara Mudah Belajar Petikan Gitar dengan Cara Stem Gitar

Tentu saja, single baru Westlife ini diterima ketertarikan oleh beberapa penggemarnya. Setidaknya, itu yang tampak dalam komentar upload itu. "Yes!!!!!! Finally!!!!! I can’t wait !!!!" tutur @HoukesMiriam. "Really excited to listen to the new Westlife single #HelloMyLove," catat @MissAnnDobson2.

"Yay! Finally get to hear it can’t wait," kata @Katie89_x.Sesudah enam tahun vakum serta jalan semasing, Westlife telah mengonfirmasi jika mereka akan keluarkan album baru pada Oktober 2019. Sedang, tour konser perayaan 20 tahun akan diawali akhir Mei 2019.

Simak Juga : Cara Mudah Stem Gitar dengan Cara Stem Gitar Yang Benar

Hal tersebut dikuatkan dengan upload Semakin Egan di sosial media waktu lalu. Semakin mengupload photo yang tunjukkan dianya, Nicky Byrne, Shane Filan, serta Mark Feehily tengah bernyanyi bersama dengan dalam suatu studio musik. "Pada akhirnya berlangsung, kami bernyanyi bersama dengan kembali sesudah akan memutuskan kembali bersamanya. Tahun 2019 akan jadi epic. Tidak sabar menegur kalian semua," catat Semakin Westlife menjadi info photo yang diunggahnya.

No comments:

Post a Comment