Saturday, October 26, 2019

HOLCIM Ganti Nama Jadi DYNAMIX

PT Jalan keluar Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengubah brand semen HOLCIM jadi DYNAMIX. Pergantian nama itu ialah sisi dari semangat perseroan untuk 'Berani Beralih Lebih Baik' serta memenangi kompetisi ditengah-tengah keadaan pasar nasional yang semakin bersaing.



Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar menjelaskan perubahan brand ini adalah sisi proses dari transformasi perusahaan.

Baca Juga : Kata Baku

"Dengan pengalaman SBI, suport dari partner paling dipercaya, dan integrasi jaringan yang luas, pergantian ini diinginkan dapat bawa suatu hal yang positif," tutur Aulia.

"DYNAMIX ialah satu pergantian untuk memberi nilai lebih yang sesuai keperluan konsumen setia dan pengembangan bahan bangunan yang fokus pada saat depan," lanjut Aulia.

Selain itu Sigit Wahyono sebagai Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Grup mengemukakan perubahan ini jadi kelanjutan dari integrasi yang dikerjakan Perseroan saat mengakuisisi PT Jalan keluar Bangun Indonesia Tbk pada awal 2019 kemarin.

Baca Juga : Kata Tidak Baku

"Pergantian ini adalah semangat keberanian dari semua karyawan Semen Indonesia Grup. Semangat berikut yang akan kita tularkan pada beberapa orang untuk bersama beralih lebih baik. Ini searah dengan visi Semen Indonesia menjadi Perusahaan Penyuplai Jalan keluar Bahan Bangunan Paling besar di Regional," katanya.

SBI Ajak Partner Toko Bangunan, Kontraktor serta Developer Tumbuh Bersama dengan "DYNAMIX"

SBI mengerti jika peranan partner toko dan pakar bangunan seperti kontraktor serta developer penting untuk perkembangan perusahaan. Karena itu, SBI ambil langkah strategis dengan ajak beberapa partner toko serta pakar bangunan untuk kenal DYNAMIX (alternatif brand semen HOLCIM) dalam acara bertopik "Berani Beralih Lebih Baik" di beberapa kota di Indonesia. Diluar itu pekerjaan kesempatan ini mempunyai tujuan untuk memperkuat kemitraan dengan beberapa partner usaha supaya produk DYNAMIX makin diketahui oleh warga luas.

Baca Juga : Pengertian Kata Baku

"Kita butuh untuk bergerak dengan dinamis dalam mendatangkan jalan keluar buat konsumen setia yang mempunyai kekuatan untuk berkembang serta setia pada produk yang kami punya. Ini sesuatu langkah pertama yang penting dalam merajut rekanan dan bersinergi dengan pemilik toko, kontraktor serta developer untuk tumbuh bersama dengan DYNAMIX", papar Aulia Mulki Oemar.

Walau ditengah-tengah kompetisi pasar yang makin ketat, Aulia meyakini penentuan bahan bangunan yang pas dan sesuai keperluan masih adalah hal yang penting dalam membuahkan bangunan kuat serta bertahan lama.

Baca Juga : Contoh Kata Baku

Distribusi DYNAMIX telah diawali dari bulan September 2019 di Pulau Jawa serta selalu berguling sampai ke daerah yang lain di Indonesia. Untuk mempermudah konsumen setia dalam cari produk DYNAMIX silakan mengontak call center 0800 1088888 atau bisa dibuka lewat websitenya di sini. Anda dapat juga memfollow social DYNAMIX di Instagram : @DynamixIDN serta Facebook : @DynamixIDN

No comments:

Post a Comment