Wednesday, March 21, 2018

Eks Gitaris Banda Neira Galang Dana untuk LBH

Ananda Badudu, Eks Gitaris Band Folk Banda Neira, lakukan penggalangan dana untuk perbaiki kantor LBH Jakarta yang rusak.

Rusaknya itu berlangsung sesudah kantor LBH Jakarta pada Minggu (17/9) dikepung massa, sampai menyebabkan kericuhan yang menyebabkan pengerusakan pada sebagian titik di bangunan bersejarah itu.

Support pada LBH Jakarta selalu berdatangan, dapat dibuktikan mulai sejak campaign diawali pada Rabu (20/9) sampai saat ini sudah terkumpul dana sejumlah Rp 41 juta dari 94 orang donatur di situs Kitabisa. com/lbhrumahkita.

Baca Juga : cara stem gitar untuk pemula - belajar gitar

Ananda Badudu, penggagas galang dana untuk perbaikan LBH Jakarta menjelaskan dianya takjub dengan tanggapan positif dari orang-orang. Ananda mengakui tidak sempat menganggap donasi juga akan terkumpul sejumlah serta secepat ini.

" Saya fikir apa yang didapatkan oleh kawan-kawan sekalian lebih dari sebatas support materil, ini yaitu support moril yang buat rekan-rekan LBH makin semangat, " katanya dalam info pers yang di terima Usaha, Senin (25/9/2017).

Ananda menerangkan, galang dana yang ia kerjakan lebih dari sebatas membuat kembali kantor yang rusak, tapi juga lambang support untuk LBH.

Menurut Ananda, siapa saja yang memerlukan pertolongan hukum, LBH senantiasa ada buat mereka. Donasi ini juga akan jadi lambang support orang-orang kalau LBH berdiri untuk keadlian, serta saya optimis kalau LBH akan tidak berjuang sendirian.

Baca Juga : bermain kunci gantung

“Kita keduanya sama yakin kalau LBH yaitu tempat tinggal tempat rekan-rekan kita berjuang menegakkan hukum untuk kebanyakan orang yang memerlukan, tanpa ada lihat latar belakang suku, agama, serta pilihan politik, ” ujarnya.

No comments:

Post a Comment