Monday, October 15, 2018

Saat Prabowo Berjoget Diiringi Musik Tanjidor

Capres nomer urut 02 Prabowo Subianto mendatangi acara silaturahim berkebangsaan yang digagas oleh Gerakan Indonesia Maju (PIM) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (12/10/2018) malam. Prabowo yang kenakan baju batik, kacamata serta peci hitam itu datang di tempat acara seputar jam 20.00 WIB. Dia juga diterima dengan alunan musik tanjidor yang dimainkan oleh 8 orang pemusik yang telah berdiri di hadapannya.

Baca Juga : Kunci Dasar Piano dengan Gambar Kunci Dasar Piano

Prabowo terlihat berhenti sesaat serta nikmati alunan musik tanjidor itu dengan menepuk ke-2 tangannya seringkali. Dia juga lalu menari dengan mengayunkan ke-2 tangannya sambil disertai alunan musik. Tindakan itu lalu membuat orang yang memandangnya turut ketawa serta tersenyum.

Mereka juga ada yang menyimpan peristiwa itu dengan camera ponselnya. Selesai menari, dia terlihat melempar senyum pada beberapa pemain musik serta melambaikan tangan pada mass media sebelum masuk ruangan VVIP untuk makan malam bersamanya.

Baca Juga : Cara Belajar Piano

Artis musik Bebi Romeo memiliki pendapat jika Ahmad Dhani tidak akan seutuhnya tinggalkan dunia musik walau sekarang ini tengah konsentrasi berpolitik. "Sepertinya tidak mungkin deh. Sebab saya perasaan musik telah darah dagingnya ia," tutur Bebi waktu didapati di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018). Dhani, kata Bebi, namanya besar karena musik. Ia ikut dikatakan sebagai seseorang musisi yang mempunyai talenta semenjak lahir.

"Saya lihat Dhani tidak mungkin akan kehilangan lah bermusiknya. Gua meyakini memang itu gift dari yang maha kuasa. Ia begitu lho," kata Bebi. Walau Dhani sekarang ini konsentrasi berpolitik, kata Bebi, dia menunjukkan kecintaannya pada musik dengan turunkan pengetahuan bermusiknya pada anak-anaknya.

Baca Juga : Belajar Piano Untuk Pemula dengan Tips Mudah Belajar Piano

"Nah itu ia, kita dapat lihat sebetulnya tidak mungkin ia ninggalin musik. Jika ia ingin ninggalin musik, tidak mungkin ia turunin ke anak-anaknya," kata Bebi. Menjadi info, Dhani sekarang ini maju menjadi caleg dari Partai Gerindra untuk Penentuan Legislatif atau Pileg 2019 yang akan datang. Dhani maju untuk Daerah Penentuan (Dapil) Jawa Timur 1 yang mencakup Sidoarjo serta Surabaya.

No comments:

Post a Comment