Tuesday, October 16, 2018

40 Lebih Artis Musik Galang Dana untuk Lombok dan Bali

Sejumlah artis musik Tanah Air akan tampil dalam pertunjukan musik amal untuk beberapa korban gempa Lombok serta Bali. Konser mini yang dibarengi pekerjaan penggalangan dana itu akan diadakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

Empat puluh lebih artis musik, baik solo ataupun group, bisa menjadi penampil dalam pertunjukan musik berjudul Kepedulian Biduan Musisi serta Praktisi Seni Indonesia untuk Lombok serta Bali itu.

Baca Juga : Cara Bermain Piano dan Cara Bermain Piano Pemula

Akan Ada Glenn Fredly, Kadri Mohamad & Jubing Kristianto, Arry Syaff featuring Aufa, Oet Eno, Mian Tiara, Susie Legit, Bangun Sanjaya, Doddy Katamsi & Aning Katamsi featuring RJ Choir, Atiek CB, Amank Syamsu, Restu Fortuna, Koes 2nd Gen, dan Keenan Nasution & Krisna Prameswara.

Akan ada juga Ikang Fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring, Tompi, Armand Maulana & Dewa Budjana, Trison & Eet Sjahranie, Pentaboyz, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, dan Ermy Kulit. Diluar itu, ada juga Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, lis Sugianto, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, serta The Soulful.

Baca Juga : Cara Mudah Bermain Piano dengan Kelebihan Drum Akustik

Awal mulanya, pengamat musik Adib Hidayat menjelaskan jika gagasannya dari hasil konser mini amal itu dikumpulkan dengan penggalan dana daring yang telah Adib mulai bersama dengan drummer band Superman is Dead, Jerinx, melalui situs situs kitabisa.com.

"Harapannya, tidak cuma ramai pengisi, tetapi dana yang terkumpul ya. Pekerjaan tempat tinggalnya mengundang calon donatur yang ingin hadir serta berdonasi. Terbuka untuk umum. Mudah-mudahan sich terkumpul banyak," kata Adib.

Baca Juga : Kelebihan Drum Elektrik dengan Perbedaan Drum Akustik Elektrik

"Jika juga bisa berapakah juga, sangat tidak kami dapat menolong. Kelak kan tanggal 9 (Agustus 2018) dibikin konser malam dana itu, siapa tahu dari sana kelak dapat ditambahkan jadi banyak. Sebab rekan-rekan musisi yang ingin ikut serta setuju untuk dipadukan dengan hasil kitabisa.com," paparnya.

No comments:

Post a Comment